WELCOME

Senin, 10 September 2012

Alfred Riedl- Bantah Diri nya mata duitan

Riedl: Semua Ini Bukan Karena Uang!
Bola.net - Alfred Riedl membantah kalau kesediannya untuk kembali ke Indonesia adalah murni karena uang semata. Lalu apakah yang menjadi alasan besarnya?

Ditemui Bola.net di kamar 103 Agro Kusuma Wisata Batu, tempat Timnas bentukan La Nyalla Mahmud Mattalitti melakukan pemusatan latihan, Riedl bersedia menjelaskan semuanya. Ia membantah anggapan kalau ia sekarang digaji lebih tinggi dari sebelumnya.

"Uang juga penting, karena kita profesional dan kerja itu memang untuk dibayar. Tapi bukan itu alasan saya kembali ke sini," tegasnya, Senin (10/9).

Pelatih asal Austria itu mengakui ia sebenarnya juga mendapatkan tawaran untuk melatih beberapa negara di Asia. Namun, ia menolak tawaran tersebut karena lebih mementingkan Indonesia.

Setelah menangani Bambang Pamungkas dkk di Piala AFF 2010 lalu, mantan pelatih Timnas Vietnam dan Laos ini pun dipecat oleh PSSI. Padahal kontraknya saat itu masih tersisa dan ia sedang mempersiapkan tim untuk kualifikasi Pra Piala Dunia Brasil 2014. Namun, Wim Riejsbergen lah yang ditunjuk menangani Timnas karena Riedl dianggap tak dikontrak oleh PSSI.

"Saya belum menyelesaikan tugas saya. Mereka mendepak saya keluar di saat saya belum menyelesaikan tanggung jawab saya. Itu lah alasan besar saya kenapa saya kembali," tegasnya.

Meski begitu, dengan senyum khasnya, Riedl mengaku tak sakit hati dengan PSSI di bawah kepemimpinan Djohar Arifin. "Tak apa, toh yang penting sekarang saya kembali menangani tim yang rata-rata anak buah saya dulu," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar