WELCOME

Selasa, 11 September 2012

Cara membuat lencana pada facebook

Hey sobat2 Blogger, pasti pada mikir yaa, masa blog baru postingan nya tentang bola terus, nah kali ini ane pengen pindah label nih tentang komputer ,,, yaitu " CARA MEMBUAT LENCANA PROFIL FACEBOOK PADA BLOG " mungkin sobat blogger semua udah ada sebagian yang tau, tapi ane cuma pengen sekedar banyakin postiongan aja nd ane juga pengen berbagi ilmu yang ane dapet aja sekedar sedekah :D  ,,, dah gak perlu lama2 lgi langsung aja gini caranya nih :


1. Log in ke blogger
2. Log in ke facebook
3. Pada facebook masuk pada PROFIL kalian, dan disitu klik Tombol " Tambahkan lencana ke situs anda "

4. Selanjut nya sobat blogger masuk ke halaman berikutnya seperti ini :
5. klik " +BLOGGER ", Dan klik " Sunting lencana ini "
SELESAI !!, semoga bermanffaat yee gan

Sorry yee gan gambar nya gak ada lg ada permasalahan kapasitas gambar di Blog ane udh abis ? tp semoga agak ngerti :D 

0 komentar:

Posting Komentar