WELCOME

Jumat, 14 September 2012

Keajaiban Cinta 1


KeLAbU....

Hari ini aku bertemu dengan orang yang satu atap denganmu.
Aku sudah berjanji pada diriku sendiri untuk selamanya mengunci bibirku rapat-rapat, darimu juga dari mereka.
Kamu tahu kan, aku punya seseorang yang juga dari atapmu?
Tapi tiba-tiba dia menghampiriku menyampaikan salam terhangatmu, untukku..!!!

Wisnu! Aku sudah melupakanmu...
Tapi menguburmu aku tak sanggup!!!
Setiap aku melihatnya dengan seragam itu, aku selalu ingat kamu.
Setiap aku melihat teman satu atapmu dengan seragam itu, aku selalu ingat dia...

Siksaaan macam apa ini???!!!
Menyelubungiku dengan haru biru yang membuncah dari dasar hatiku..

Aku mencintaimu, Wisnu..
Tapi hidup nyataku ada bersama dia.
Ijinkan aku mencintainya melebihi cintaku padamu.

0 komentar:

Posting Komentar