WELCOME

Jumat, 14 September 2012

Keajaiban Cinta 3 NEKAD KU


NekadKu...

Percaya kan, kalo yang namanya nekad itu unpredictable???
Gara-gara aku ribut kecil malam harinya, lalu terbangun dengan perasaan yang sedikit kacau dan ditambah dengan isi sms mu yang bikin aku tambah ancur...Pagi itu aku putuskan untuk nekad kad kerumahmu untuk pertama kali.
Bener-bener nekad. Ng-bus dengan diantar satpam kantor.."makasih pak satpam", masih oper lagi bus kota, lalu berhenti di ujung perbatasan darat dan laut, memberanikan diri tuk nyebrang laut, masih harus naek angkot sendirian diantara jutaan bahasa daerah yang ngeri menggelitik kupingku kiri dan kanan.. akhirnya sampailah aku di hadapanmu. Cengengesan plus keringetan... fiiuhhhh...!!!! 3 jam perjalananku hanya untuk ketemu kamu...
Siang itu di teras rumahmu yang dengan amat terpaksa mau tidak mau hanya selama 2 jam saja.
Kembali aku melanjutkan sisa perjalananku.... kembali 3 jam ku terulang... tapi kali ini aku naek motor bonceng kamu, kembali ke tengah laut, nyari-nyari bus kota.. bayar peron masuk ke bus yang akan membawaku ke kota ku...
Huwwaaaaaaaaaah.. capek..tapi seneng.. seneng tapi capek... IT'S Worth It lah.....

0 komentar:

Posting Komentar