WELCOME

Jumat, 14 September 2012

Keajaiban Cinta 6 Valentine's Day


Valentine's Day..

Setiap tanggal 14 februari, sebuah ritual dijalani. Mall dan dept store jadi penuh dengan aksesoris warna pink atau merah sekedar untuk mengabadikan bulan yang penuh cinta.. [katanya….] Atau lagi, para gadis pada ramai belanja pernak-pernik yang bertuliskan.. BE MY VALENTINE atau yang paling umum ya, I LOVE YOU.. boneka bear besar dengan jantung hati berwarna merah tergenggam diantara kedua tangannya.
Selama sebulan atau mungkin berbulan-bulan mengincar mangsanya dari pagi hingga pagi lagi. Menimbang-nimbang apa yang bakal diberikan tuk sang arjuna pujaan.. menebak-nebak dengan siapa kira-kira dirinya bersaing.. menghitung-hitung startegi jangan sampai kalah start dengan gadis lain… huehehehehhehe………
Hingga hari yang dinantikan tiba. Sinar matahari pun terkalahkan dengan keceriaan yang tergambar jelas diwajah sang gadis. Hari ini bakal jadi hari yang paling bersejarah dalam hidupku, dan aku akan menjadi orang yang paling bahagia… begitu kira-kira hatinya bersenandung….
Tapi terkadang semua tiba-tiba menjadi unpredictable, kan…??? Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi sore itu.. mungkin memang, laki-laki itu akhirnya benar-benar membuat hati sang gadis menjadi merah muda berpendaran.. tapi mungkin juga, cerita indah sore itu tidak pernah terjadi.. sebelum bingkisan sarat cinta itu disampaikannya, sang gadis telah menyaksikan bagaimana laki-laki pujaannya itu mengecup mesra bibir gadis lain … wadaaaauwww….. yang ini sakitnya bukan main… hancur lebur luluh lantak tak berbentuk pastinya… hihiihihih..
Tenang..tenang……. memang begitulah CINTA. Jangan khawatir, masih ada cinta yang lain beserakan dimuka bumi ini.. mari kita tunggu valentine’s day tahun depan..mungkin, nasib sang gadis lebih beruntung………who knows…???

My Dear Cupid...Where are you...???

0 komentar:

Posting Komentar