WELCOME

Sabtu, 15 September 2012

Manchester United sesalkan Nyanyian bagi Liverpool

United Sesalkan Nyanyian Suporter Bagi Liverpool
 Bola.net - Pihak klub Manchester United menyayangkan masih terdengarnya nyanyian bernada ejekan kepada Liverpool oleh suporter The Red Devils.

Sikap tersebut muncul, usai United sukses mengalahkan Wigan Athletic di Old Trafford malam tadi, di mana sekelompok kecil pendukung tuan rumah rupanya masih menggunakan chants berlirik sindiran bagi suporter Liverpool.

'Always the victims, it's never your fault,' adalah kalimat yang senantiasa terdengar sayup di sepanjang pertandingan. Menanggapi hal itu, United melalui situs resminya tampak menyesalkan kejadian tersebut.

"Klub menyayangkan hal ini. Sebelumnya pelatih sudah membebaskan posisi klub dalam masalah ini. Kini semua kami serahkan kepada para pendukung untuk menghormatinya," tulis pihak United di situs mereka.

Alex Ferguson sebelum pertandingan sebenarnya telah menghimbau kepada para pendukung timnya untuk menyudahi perselisihan, sebagai bentuk penghormatan atas terkuaknya tragedi Hillsborough beberapa hari yang lalu.

Para suporter Liverpool kini sudah bisa sedikit bernafas lega, setelah tidak lagi dipersalahkan sebagai tersangka dalam kasus meninggalnya 96 suporter pada semifinal FA Cup tahun 1989 di Sheffield.

Kedua klub memang memiliki sejarah rivalitas yang cukup panjang. Selain berstatus sebagai dua klub dengan koleksi trofi Premier League terbanyak, persaingan keduanya juga dimulai pada perebutan status sebagai kota pelabuhan di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar