WELCOME

Minggu, 16 September 2012

Mbak-Mbak di Kamarku

Perkenalkan, aku Rahayu, anak baru penggemar blog ini hehe...

Aku ada cerita nih, kejadian ini aku alamin udah sekitar setahun yang lalu. Waktu itu sekitar jam 7 atau 8 malem gitu (aku lupa), aku lagi ada di kamar sama kakakku. Kami bercanda2 aja kayak biasanya, dan tiba-tiba... peeet mati lampu, dan aku sama kakakku langsung berhenti bercanda karena gelaaap banget (ya iyalah, secara mati lampu hehe :p).

Kasurku menghadap ke lemari baju yang udah tuaa banget. For info: aku tidur bareng kakakku (jejer2 kayak ikan gitu lho), naah pas mati lampu itu posisi tidurnya aku ngadep ke lemari dan kakakku ngebelakangin aku madep ke tembok.

And you know what, tiba-tiba di depan lemari itu aku liat kayak ada cahaya semacam lampu warna biru gitu. Semakin aku liatin, eee lha kok cahaya itu berubah kayak mbentuk tubuh perempuan pake baju putih yang rambutnya panjang dan ngeliatin aku terus.

Waduuuh, kontan saja jantung langsung dag dig dug kayak drumband, langsung badan rasanya lemes dan seketika itu juga aku langsung balik badan dan mepet2 ke kakakku.

Besoknya aku cerita ke ibuku tentang kejadian malam itu, dan ibuku bilang kalau di kamarku itu emang ada sosok "mbak-mbak" kayak gitu. Waduuuh mbak, kok bisa2nya ya nampakin diri kayak gitu hmmm...

sekian ceritaku, apa ceritamu ? haha :D

0 komentar:

Posting Komentar