WELCOME

Senin, 17 September 2012

Oscar Tak Sabar Debut di Liga Champions

Oscar Tak Sabar Debut di Liga Champions
Bola.net - Akan menjadi sebuah mimpi yang menjadi kenyataan apabila Oscar diturunkan Chelsea kontra Juventus tengah pekan nanti.

Sebab itu artinya ia bakal menjalani debutnya di pentas Liga Champions. Ajang yang diyakini sebagai kompetisi antar klub paling elit di dunia.

"Saya selalu ingin tampil di Liga Champions, lagi pula siapa yang tidak akan berminat dengan ajang ini?," ucapnya kepada Daily Star Sunday.

"Ini bakal mewujudkan mimpi saya ketika berdiri di lapangan sembari diiringi lagu tema yang legendaris tersebut. Melebihi yang bisanya saya lihat lewat TV."

Ekspektasi pribadi pun dimiliki mantan pemain Internacional ini untuk ajang antar kampiun di Benua Biru tersebut.

"Saya harap saya tak bakal lama beradaptasi, lagi pula ini kompetisi multi nasional. Pemain Brasil dan Latin banyak berada di sana, ini bakal membantu," tutup si nomor 11 ini.

0 komentar:

Posting Komentar