WELCOME

Selasa, 11 September 2012

Preview: Inggris vs Ukraina, Dendam Tim Tamu










 Preview: Inggris vs Ukraina, Dendam Tim Tamu
Bola.net - Inggris menjamu Ukraina, lawan yang pernah mereka singkirkan di Euro 2012 lalu pada kualifikasi Piala Dunia 2014, Rabu (12/9) di Stadion Wembley.

Menjamu Ukraina, Inggris kehilangan John Terry yang dibekap cedera engkel saat melawan Moldova. Besar kemungkinan Gary Cahill bakal menggantikan posisi Terry untuk berduet dengan Joleon Lescott di jantung pertahanan.

Pelatih Roy Hodgson bakal menurunkan komposisi yang sama seperti ketika Three Lions tampil apik mengalahkan Moldova. Lini depan masih akan bertumpu pada Jermain Defoe yang ditopang oleh pergerakan Tom Cleverley dan Alex Chamberlain.

Beralih ke tim tamu, pelatih Ukraina Oleg Blokhin menyusun ulang kerangka tim setelah ditinggal Andriy Shevchenko dan Andriy Voronin yang memutuskan pensiun usai gelaran Euro 2012.

Kekuatan lini depan Ukraina kini dipercayakan kepada duet Marko Devic dan Roman Zozulya. Sementara trio gelandang serang Andriy Yarmolenko, Denys Garmash dan Yevhen Konoplyanka bakal memastikan aliran bola ke barisan penyerang.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM:
Inggris (4-2-3-1): Hart; Johnson, Cahill, Lescott, Baines; Lampard, Gerrard; Milner, Cleverley, Oxlade-Chamberlain; Defoe.

Ukraina (4-1-3-2): Pyatov; Husyev, Mikhalik, Khacheridi, Selin; Tymoshchuk; Yarmolenko, Garmash, Konoplyanka; Devic, Zozulya.

0 komentar:

Posting Komentar