WELCOME

Selasa, 11 September 2012

Preview: Portugal vs Azerbaijan, Potensi Pesta Gol



Preview: Portugal vs Azerbaijan, Potensi Pesta Gol
Bola.net - Portugal mencari kemenangan kedua di macthday 2 kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa Grup F, saat Azerbaijan datang bertamu Rabu (11/9).

Pasukan Paulo Bento merengkuh 3 angka di laga pertama saat menang tipis saja 2-1 atas Luksemburg. Kini selain 3 poin mereka ingin mencari kemenangan meyakinkan.

Seleccao diyakini tak akan mengubah wajah skuad mereka secara drastis seperti saat menang tandang di Luksemburg, Sabtu kemarin.

Laga pertama memunculkan Cristiano Ronaldo dan Helder Postiga sebagai pencetak gol Samba Eropa. Keduanya diyakini tetap akan jadi starter.

Bek sayap Joao Pereira dan pemain tengah Miguel Veloso tak begitu bagus di partai pertama, namun Bento masih akan memberikan mereka kesempatan.

Kubu lawan pun diprediksi akan tetap memainkan skuad yang sama dengan matchday 1. Pelatih Berti Vogts akan mempercayai 11 pemain yang menahan imbang Israel 1-1 Sabtu kemarin.

Jika tidak ada gangguan dan perubahan rencananya, laga Portugal vs Azerbaijan ini akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta ANTV Rabu (11/9) pukul 03.00 WIB.

Prediksi Formasi Kedua Tim:
Portugal (4-3-3): Rui Patricio; Pereira, Bruno Alves, Pepe, Coentrao; Moutinho, Meireles, Veloso;  Ronaldo, Postiga, Nani.
Azerbaijan (4-3-3): Agayev; Allahverdiyev, Medvedev, Abisov, Sadygov; Sukurov, Chertoganov, Gokdemir; Subasic, Aliyev, Javadov.

0 komentar:

Posting Komentar