WELCOME

Selasa, 11 September 2012

Preview: Prancis vs Belarusia, Memori Indah Tim Tamu

Preview: Prancis vs Belarusia, Memori Indah Tim Tamu
Bola.net - Prancis harus mewaspadai Belarusia yang akan menjadi lawan mereka pada laga kedua kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup I, Rabu (12/9) di Stade de France. Belarusia mempunyai memori indah ketika berhasil menaklukkan Les Bleus di Paris, dua tahun lalu.

Pelatih Prancis Didier Deschamps masih khawatir dengan kebugaran Abou Diaby, yang mencetak gol kemenangan saat menang 1-0 melawan Finlandia. Arsenal sudah mewanti-wanti Prancis untuk tidak memforsir tenaga Diaby yang baru pulih dari cedera panjang, namun kemungkinan gelandang berusia 26 tahun itu masih tetap dipasang sebagai starter.

Perubahan yang mungkin dilakukan Deschamps adalah dengan menempatkan Olivier Giroud, Laurent Koscielny, Adil Rami dan Blaise Matuidi di bangku cadangan dengan alasan yang berbeda. Giroud masih bermasalah dengan cedera ringannya, sementara Gael Clichy tak lagi terlihat belatih sejak hari Minggu (09/9).

Beralih ke Belarusia, pelatih Georgy Kondratiev kemungkinan besar melakukan rotasi pemain setelah kalah 1-0 dari Georgia di Tbilisi.
Sergei Kornilenko bakal menjadi ujung tombak tunggal, ditopang pergerakan Renan Bressan. Sementara gelandang Syarhey Kislyak yang mencetak gol kemenangan di Stade de France dua tahun lalu, kali ini siap mengulang sejarah manis di Paris.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM:
Prancis (4-3-3):
Lloris; Reveilliere, Sakho, Yanga-Mbiwa, Evra; Diaby, Cabaye, Mavuba; Menez, Benzema, Ribery.

0 komentar:

Posting Komentar