WELCOME

Sabtu, 15 September 2012

Review: Atlanta kalahkan Milan di San Siro

Review: Atalanta Kalahkan Milan di San Siro
AC Milan kembali mengalami kekalahan, setelah gol Luca Cigarini berhasil memenangkan Atalanta B.C. pada pertandingan di San Siro, (16/9).

Tampil kurang greget sejak awal laga, Milan kerap kehilangan bola dari lini tengah, plus menerapkan pola serangan yang terlalu mudah dibaca Atalanta.

Milan tampak kesulitan untuk mengembangkan permainan, dengan kepercayaan diri para pemain Atalanta dalam menguasai bola dan mengatur ritme pertandingan.

Kevin-Prince Boateng tampil bersemangat di 10 menit awal laga berjalan, dengan beberapa kali pergerakan dan percobaan tendangan jarak jauh yang masih belum menemui sasaran.

Atalanta berkesempatan mencetak gol di San Siro, andai saja German Denis berhasil memaksimalkan bola rebound di kotak penalti Abbiati. Sayang bola hanya mengenai tiang gawang.

Lemahnya lini tengah Milan yang digalang Nigel De Jong tidak mampu menyuplai bola dengan lancar ke barisan penyerangan Milan, dengan hanya mengandalkan kecepatan Urby Emanuelson di babak pertama.

Hingga turun minum, kedua tim belum mampu menyarangkan gol ke gawang lawan. Skor 0-0 masih bertahan hingga awal babak kedua.

Babak kedua dimulai nyaris tanpa perubahan permainan dari kedua tim, dengan sejumlah kesalahan mendatar dalam mengalirkan bola dari lini ke lini.

Tim tamu akhirnya mencetak gol di menit ke-64, melalui sepakan Cigarini yang mengarah ke pojok jauh gawang Abbiati. 1-0 bagi keunggulan tim tamu.

Tertinggal satu gol membuat anak asuh Massimiliano Allegri berupaya untuk mengejar ketertinggalan mereka dari tim tamu Atalanta. Namun lemahnya serangan yang dibangun kerap digagalkan lini belakang lawan dengan mudah.

Sampai peluit panjang ditiupkan, Milan tidak mampu menyamakan kedudukan atas ketertinggalan dari Atalanta, sekaligus mengulangi kekalahan serupa dari Sampdoria di laga perdana Serie A musim ini.

Starting Line Up:
AC Milan (4-4-2): Abbiati; Acerbi, Abate, Bonera, Antonini; Boateng, Ambrosini, Emanuelson, De Jong; Pazzini, El Shaarawy.

Atalanta (4-4-2): Consigli; Lucchini, Manfredini, Bellini, Brivio; Bonaventura, Cigarini, Raimondi, Biondini; Moralez, Denis.

0 komentar:

Posting Komentar