WELCOME

Sabtu, 15 September 2012

Review: Satu gol Sevilla Bungkam Real Madrid

Review: Satu Gol Cepat Sevilla Bungkam Real Madrid
Bola.net - Sevilla sukses menjadi mimpi buruk bagi Real Madrid, usai berhasil mengalahkan tamu besarnya pada laga di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, (16/9).

Madrid dikejutkan dengan gol cepat Sevilla, yang dicetak oleh Piotr Trochowski, ketika pertandingan baru berjalan dua menit. Menerima umpan Ivan Rakitic dari sisi kanan, Trochowski melepaskan tendangan voli yang gagal dibendung Iker Casillas. 1-0 bagi tuan rumah.

Madrid yang tersentak dengan gol tersebut seketika tampil agresif dan mampu diimbangi oleh Sevilla. Pertandingan ketat pun tak dapat dihindarkan.

Di menit ke-5 terjadi kericuhan di area pertahanan Sevilla, setelah Gonzalo Higuain dan Fernando Navarro terlibat bentrok yang berbuah kartu kuning bagi kedua pemain.

Cristiano Ronaldo berpeluang menyamakan kedudukan Madrid, ketika timnya mendapat hadiah tendangan bebas di luar kotak penalti Sevilla. Sayang tendangan kerasnya mampu dihalau dengan baik oleh kiper Andres Palop.

Satu menit kemudian Palop kembali menunjukkan performa gemilangnya, dengan sekali lagi menghadang sepakan jarak jauh yang dilepaskan Ronaldo.

Higuain tampak cukup frustasi dengan kokohnya defender Sevilla, setelah sundulannya masih menyamping dari gawang Palop, usai menerima umpan cantik dari Marcelo.

Penyerang asal Argentina itu kembali gagal menyarangkan bola ke gawang Palop, setelah tendangannya masih jauh dari sasaran.

Sevilla membalas sejumlah peluang Madrid dengan beberapa serangan balik, melalui kecepatan Jesus Navas di sisi sayap penyerangan Sevilla, namun Pepe juga berhasil menghentikannya.

Tidak adanya gol tambahan tercipta hingga turun minum membuat kedudukan sementara masih 1-0 bagi kemenangan tuan rumah Sevilla.

Luka Modric yang baru masuk langsung menggebrak, melalui tendangan dari luar kotak penalti yang masih mengenai tiang gawang Sevilla, sementara Higuain gagal memanfaatkan bola muntah.

Kubu tuan rumah membalas melalui peluang Alvaro Negredo, yang meski sudah berdiri tanpa kawalan, namun belum menemui sasaran.

Higuain rupanya memang tidak beruntung pada pertandingan kali ini. Sejumlah peluang yang ia dapatkan tidak ada satu pun yang mampu menerobos masuk ke gawang Palop.

Kedua tim sama-sama memiliki banyak peluang, namun atmosfer pertandingan membuat para pemain tertekan dan berujung pada kegagalan mencetak gol.

Hingga akhir laga, kedudukan tidak berubah, tetap 1-0 keunggulan Sevilla atas Real Madrid.

Starting Line Up:
Sevilla (4-4-2): Palop; Navarro, Spahic, Cicinho, Botia; Navas, Medel, Maduro, Trochowski (Kondogbia  82'); Negredo (Luna 71'), Rakitic (Del Moral 61').

Real Madrid (4-5-1): Casillas; Pepe, Ramos, Marcelo, Arbeloa (Callejon 65'); Khedira, Alonso, Di Maria (Benzema 46'), Ozil (Modric 46'), Ronaldo; Higuain.

0 komentar:

Posting Komentar