WELCOME

Minggu, 16 September 2012

Setan yang mirip aku di WC WANITA

Ini cerita waktu ada kegiatan pencak silat di sekolah gw tercinta, SMPN1 Pkp. Yang nyeritain ini adalah temanku, namanya Sri (alhamdullilah tanggal 15/04/12 kami jadian).
Waktu itu dia pulang yang paling akhir karena dia ngeletakin sepedanya di pojokan dekat kantin. Awalnya waktu dia mau ngmbil sepeda, dia blom ngliat apa-apa. Trus, waktu dia lewat wc cewe, dia ngliat aku yang palsu lagi berdiri termenung di depan pintu wc tersebut. Karena dia penasaran, dia langsung nanya

Sri: Lagi ngapain Ris?
Boris palsu(BP): Lagi nungguin kamu.
Sri: Aku kan suruh kamu nungguin di gerbang?
BP: (menunduk)
Sri: Ris.. kenapa?
BP: (Langsung menoleh ke arah Sri dengan muka yang gk karuan)
Sri: Astagfirullah. Kamu Boris atau bukan?
BP: Aku Boris
Sri: Nggak, kamu pasti penunggu disini? awas, aku mau lewat.
BP: Nggak.. kamu akan disini bersamaku..
Sri: Tidaakk... jangan...

Aku yang sedang berada di gerbang mendengar suara teriakan Sri dan langsung menuju sumber suara. Waktu aku datang, yang ku lihat adalah, Sri sedang bersama genderuwo jelek. Awalnya genderuwo jelek itu tidak menyadari kehadiran ku, kemudian aku langsung berteriak dan genderuwo jelek itu langsung masuk kembali kedalam wc.

Nah, waktu genderuwo itu udah ilang, si Sri tiba-tiba pingsan. Yaa udah, karena tinggal kami berdua yang blom pulang, terpaksa deh aku mesti gendong dia pulang, untung aja badannya gk berat.

0 komentar:

Posting Komentar