WELCOME

Sabtu, 15 September 2012

Tips Jitu Solusi Mengatasi Pacar Benalu

Anda seorang karyawan teladan, punya apartmen sendiri, belanja memakai uang sendiri. Bagaimana justru cowok Anda tidak mandiri? Misalnya dia seringkali melakukan hal-hal seperti ini: Apakah dia pernah/sering meminjam uang Anda untuk membelikan Anda hadiah? Apakah ia senang mengajak Anda makan malam di luar? Ketika berkencan di bioskop, apakah Anda yang membelikan tiket dan pop-corn-nya? Apakah Anda sampai harus menggesek kartu kredit untuk belanja bulanan karena gaji Anda sudah habis untuk keperluannya? Kalau Anda menjawab “YA” untuk semua pertanyaan di atas, berarti pacar Anda sudah berlaku layaknya benalu. Anda tentu masih ingat kasus Kevin Federline yang menjadi benalu dari Britney Spears, ia menyerap sari manfaat dari Britney, kemudian mencampakannya. Mengerikan bukan? Berikut ini Tips jitu mengatasi pacar benalu:

1. Mulailah dengan mendiskusikan pentingnya keseimbangan dalam suatu hubungan, dimaan kedua belah pihak peru membagi tanggung jawab yang ada dengan adil.

2. Jangan kaget saat pasangan setengah mati menghindari pembicaraan seperti ini, bahkan mungkin meresponnya dengan marah atau sikap kasar. Apapun akan dilakukan demi melindungi posisinya yang sudah terasa nyaman.


3. Tak perlu bingung, bila ini yang terjadi, mungkin sudah saatnya Anda mengunjungi seorang penasihat hubungan yang memiliki spesialisasi dalam hubungan pasangan. Sesi terapi bersama sang ahli akan memberikan Anda kesempatan emas untuk membicarakan unek-unek yang membukit di hati, pastikan juga Anda bisa berkompromi dengan pasangan mengenai keuangan dan pengeluaran Anda bersama.

4. Pasangan masih tanya kenapa? Bilang saja, tidak ada wanita yang mau punya kekasih macam Kevin Federline.

0 komentar:

Posting Komentar