WELCOME

Minggu, 16 September 2012

Villanova Puji Permainan Fabregas

Villanova Puji Permainan Fabregas 

Bola.net - Pelatih Barcelona, Tito Vilanova memuji peran Cesc Fabregas di lini tengah. Keberadaanya membuat Barca tampil dominan dan sukses menggebuk Getafe 4-1.

Pemain 25 tahun itu sebelumnya dikabarkan berselisih dengan pelatih yang menempatkannya lebih ke dalam. Bahkan karena merasa tak bermain di posisi yang ia inginkan, mantan pemain Arsenal siap keluar dari Camp Nou.

"Kami bermain bagus sejak awal, dan mengontrol permainan. Bahkan kami seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak," ujar Vilanova.

Tak lupa mantan asisten pelatih Pep Guardiola ini memuji peran Cesc Fabregas. Menurutnya Cesc tampil baik dan menjadi salah satu kunci kemenangan timnya. "Fabregas menunjukkan semangat yang luar biasa dan tampil sangat baik," pujinya.

"Tidaklah mengejutkan melihat bagaimana ia berlatih. Cesc benar-benar menikmati pertandingan hebat bersama Xavi," tambahnya.

Pujian serupa juga dilontarkan pencetak gol terakhir kemenangan Barca, David Villa. "Fabregas terlihat senang usai pertandingan. Saya kira itulah mengapa ada senyum di wajahnya," ujarnya kepada Radio Catalunya.

0 komentar:

Posting Komentar