WELCOME

Jumat, 14 September 2012

Patrick Wanggai lebih pilih gabung TIMNAS versi KPSI






Baru Dua Dari Empat Pemain Papua Gabung TC Timnas
Bola.net - Empat pemain asal Papua, Oktovianus Maniani, Titus Bonai, Patrich Wanggai dan Vendry Mofu masih belum berkumpul lengkap. Baru dua dari mereka kembali mengikuti TC Timnas Indonesia, di Sutasoma 77, Kompleks TNI AU, Halim Perdanakusuma, Rabu (08/8) malam.

Dua pemain yang telah bergabung tersebut adalah Patrich dan Okto. "Kami masih sangat menunggu kedatangan dua pemain lainnya. Karena itu, kami harapkan mereka segera bergabung," ucap pelatih Timnas, Nil Maizar kepada Bola.net.

Sedangkan untuk waktu kedatangan Tibo dan Vendry Mofu, Nil mengaku masih belum bisa memastikannya. Namun diterangkannya, kedua pemain tersebut  telah meminta izin. Vendry disebutkannya, anaknya masih sakit, sedangkan Tibo, masih berkumpul bersama keluarganya.

Meski mereka terlambat bergabung, Nil menegaskan tidak akan memberikan sanksi ataupun pencoretan. Pasalnya, setiap pemain diperbolehkan meninggalkan latihan dengan catatan terdapat alasan yang sangat jelas.

"Kita sangat memahami alasan para pemain tersebut. Karena itu, tidak elok kalau diberikan sanksi. Yang terpenting, para pemain tetap memiliki niat baik dan selalu melakukan komunikasi dengan tim pelatih supaya tidak kehilangan kontak," paparnya.

Skuad Garuda ini akan menjalani TC tahap pertama hingga 14 Agustus mendatang. Jeda satu hari, tim pelatih akan melakukan evaluasi tahap pertama. Kemudian, mereka akan kembali bergabung pada 25 Agustus atau setelah perayaan Idul Fitri.

0 komentar:

Posting Komentar