WELCOME

Selasa, 11 September 2012

Preview : Italia vs Malta, harusnya Tiga angka

 Preview: Italia vs Malta, Harusnya Tiga Angka
Bola.net - Matchday 2 kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa Grup B dijalani Italia sebagai tuan rumah menyambut Malta, harusnya Azzurri bisa meraup 3 angka.

Rabu (11/9) nanti selain faktor dukungan publik sendiri bagi Italia, Malta juga tim yang baru saja kalah di matchday pertama. Mental yang sedang goyah harusnya bisa dimanfaatkan Squadra Azzurra.

Cesare Prandelli diyakini akan balik ke patron 4-3-1-2, setelah formasi 3-5-2 tak berfungsi baik kala meladeni Bulgaria di matchday 1 kemarin.

Daniele De Rossi harus keluar skuad La Nazionale karena dijerat cedera. Alhasil Antonio Nocerino akan mengambil tempatnya di sisi Marchisio dan Pirlo.

Kedua bek sayap Italia sepertinya akan dirombak tempat Maggio dan Giaccherini akan diambil alih Federico Peluso dan Mattia Cassani.

Duet di pos striker akan diemban dua penggawa AS Roma, yakni Pablo Osvaldo dan Mattia Destro. Sementara Alessandro Diamanti akan difungsikan sebagai trequartista penyuplai bola.

Malta diyakini tak akan mengubah wajah skuad mereka secara drastis seperti saat dikalahkan Armenia di kandang sendiri (akhir pekan silam di matchday 1).

Jika memang ada pergantian pemain mungkin akan dilakukan oleh pelatih Pietro Ghedin di lini tengah. Yakni pertukaran tempat bagi Ryan Fenech dan Roderick Briffa.

Perkiraan Formasi Kedua Tim:
Italia (4-3-1-2): Buffon; Cassani, Barzagli, Bonucci, Peluso; Marchisio, Pirlo, Nocerino; Diamanti; Destro, Osvaldo.
Malta (4-4-1-1): Hogg; Muscat, Agius, Dimech, Borg; Cohen, Schembri, Sciberras, Fenech; Bogdanovic; Mifsud.

0 komentar:

Posting Komentar