WELCOME

Sabtu, 15 September 2012

Preview: Genoa vs Juventus, Ancaman Kebugaran

Preview: Genoa vs Juventus, Ancaman Kebugaran
Bola.net - Juventus dipastikan tak ingin mengulang kesalahan saat bertemu kembali dengan Genoa, Minggu (16/9) malam. Musim lalu, La Vecchia Signora tak dapat mengalahkan Il Grifone pada partai home dan away.

Pertemuan pertama musim lalu, Andrea Caracciolo memupus ambisi tiga angka Juventus lewat golnya di menit 85. Sementara pada pertemuan kedua di Luigi Ferraris, kedua tim hanya bermain imbang tanpa gol.

Kebugaran akan menjadi problem juara bertahan, Juventus. Jelang laga ini, beberapa pemain inti mereka masih harus berjibaku di pentas Internasional bersama Timnas.

Karena itu, Massimo Carrera mengindikasikan akan melakukan rotasi di beberapa lini. Rotasi ini diperlukan karena pada tengah pekan nanti, Juventus akan melakoni laga berat di partai perdana fase grup Liga Champions dengan melawat ke markas sang juara bertahan, Chelsea.

Sebastian Giovinco yang mencetak dua gol saat melawan Udinese besar kemungkinan akan diistirahatkan dan menduetkan Mirko Vucinic dengan Alessandro Matri. Begitu juga dengan posisi Leonardo Bonucci yang bisa jadi akan digantikan Martin Caceres yang telah pulih dari cedera lutut.

Di kubu Genoa, pelatih Luigi De Canio yakin pasukannya mampu kembali mengejutkan juara bertahan seperti musim lalu. Bermain di kandang sendiri akan berbeda. Belum lagi tekad untuk menebus kekalahan dari Catania pada laga sebelumnya di laga kandang kali ini.

Kembalinya Marco Borrielo ke Genoa setelah empat tahun lalu mengembalikan kepercayaan diri Il Grifone. Belum lagi pengalamannya merumput bersama Juventus musim lalu akan dijadikan senjata rahasia Genoa.

Marco Borrielo besar kemungkinan akan diduetkan dengan Ciro Immobile. Nama terakhir ini adalah pemain yang dimiliki bersama dengan Juventus dan siap menjadi ancaman serius pertahanan Si Nyonya Tua.

PERKIRAAN PEMAIN KEDUA TIM
Juventus: Buffon, Caceres, Barzagli, Chiellini, Lichtsteiner, Vidal, Marchisio, Pirlo, Giaccherini, Matri, Vucinic
Genoa: Frey, Ferronetti, Canini, Granqvist, Antonelli, Kucka, Seymour, Merkel, Jankovic, Immobile, Borriello

0 komentar:

Posting Komentar