WELCOME

Senin, 17 September 2012

Vilanova Puas Barca Sapu Bersih Semua Poin

Vilanova Puas Barca Sapu Bersih Semua Poin
Bola.net - Pelatih Barcelona Tito Vilanova mengaku puas bisa menyapu bersih semua poin di empat laga awal La Liga musim ini. Hingga sejauh ini Barcelona adalah satu-satunya tim yang berhasil menyapu bersih poin hingga menempatkan Blaugrana sebagai pimpinan klasemen.

Gol dari Adriano, dua gol dari Lionel Messi dan sebiji gol David Villa di akhir laga memastikan Barca meraih poin penuh di kandang Getafe. Kemenangan kedua di kandang lawan setelah sebelumnya menang di markas Osasuna membuat puas Vilanova, terlebih musim lalu Barca takluk ketika bertandang ke markas Getafe.

"Kami meraih 12 poin dari total 12 poin yang bisa diraih . Tim ini lebih tenang musim ini, mengingat bagaimana kami tampil kurang menyakinkan musim lalu," ucap pelatih berusia 42 tahun ini kepada Sport.

"Kami bermain cukup sabar dan kami bisa menceploskan banyak gol, ini hal bagus bagi semua. Mengingat kami kalah di Pamplona dan Getafe musim lalu, dan musim ini kami bisa meraih kemenangan. Tidak pernah ada pertandingan yang mudah, tetapi banyak poin yang dipertaruhkan di sini," imbuh Vilanova.

Pada laga selanjutnya Barcelona bakal menjamu Spartak Moscow, Rabu (19/9) di Camp Nou sebagai bagian dari perjalanan mereka di Liga Champions musim ini.

0 komentar:

Posting Komentar